Salah satu rangkaian Kegiatan Akhir Semester (KAS) 1 tahun ajaran 2023/2024 yakni adanya kegiatan Kelas Inovatif Kreatif (KIK). Kegiatan ini adalah kegiatan melengkapi tahunan yg biasa dilakukan di setiap kelas di sekolah yakni melengkapi atribut kelas mulai dari kelangkaan yang harus ada di kelas maupun yang sifat hiasan sehingga berdampak nyaman terhadap proses pembelajaran siswa di kelas.

KIK tahun ini sekolah melibat wali siswa pada setiap kelas yang dikoordinir oleh setiap wali kelas masing-masing. Kolaborasi ini tentu memberikan warna dan suasana berbeda dari sebelumnya. Para wali terlihat antusias dan semangat dalam kegiatan ini. 
Wal hasil keliatan kelas semakin bagus, indah, dan tentu menyenangkan bagi anak anak saat belajar.
Di akhir kegiatan ini, kepala sekolah memberikan penghargaan kepada wali siswa melalui perwakilan setiap wali masing-masing kelas, atas darma dan karyanya para wali, sehingga memberikan warna tersendiri, kolaborasi luar biasa. 
"Terimakasih para wali kelas dan wali siswa atas darma bakti dan karyanya, semoga memberikan efek luar biasa bagi proses KBM, sehingga siswa senang dan nyaman" ungkap Yasin.