Perkemahan Jumat Sabtu dan Minggu (Perjusami) kembali digelar oleh SDF Al-Falah Dempo Barat Pasean Pamekasan. Perjusami ke 6 ini bertempat di bumi Perkemahan Dusun Bancek Batu Kerbuy, tepat bersebelahan dengan LPI Al-Khaitat Dempo Barat dari hari Jumat sampai Miggu 24-26 Nopember 2023.

Kegiatan yang diikuti secara penuh oleh siswa kelas 4-6 ini dibuka oleh langsung Kepala Sekolah Moh Yasin. Dalam Amanahnya menyampaikan pentingnya perkemahan dan manfaat yang akan diperoleh siswa Perjusami. "Perkemahan dapat melahirkan siswa yang mandiri, disiplin, jiwa Forsa, tanggung jawab, sikap kerjasama" imbuhnya.
Dia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat guru, siswa dan para wali atas terlaksananya kegiatan ini. "Terimakasih banyak atas terlaksananya kegiatan ini, tanpa dukungan bapak ibu semua perjusami tidak akan terlaksana" tambahnya.
Terakhir dia berharap semoga acara ini sukses sampai akhir dan siswa peserta Perjusami sehat, kuat.
Kegiatan yang dibuka dengan pembacaan basmalah secara bersama ini, diharapkan dapat berjalan sesuai rencana dan tentu akan memberikan pembelajaran yang luar biasa.